Ma, Du, Ra

Catatan: cuma karya lama sih, waktu masih barubaru belajar puisi, tapi ini puisi yang amat aku suka, hihihi

Ma, jika simpan asin
garammu "kan ku makan
biar tergelak dalam kincir
sampai air tak lagi mengalir

Du,sakit ini kan menepi
pada buih putih di pantai lombang
juga narasi kemudi jangkar laut reng majang.
apa salah kapal karam ini melabuh?

Ra,kala hati merapat
telah tahun kelima aku tangkap ikan
karna pelarian yang abadi
pada cemara udang,tak ingin rayu benahimu
hanya aku nelayan berbantal angin
berselimut ombak
dari lari karapan sapi
logat yang dicibir sampai ke hilir

madura aku garam manis
yang kan ajak kau lari dengan karapan
menuju tanah selaksa rindu

4 comments:

  1. Salam kenal.. salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  2. salam kenal brader, btw si anaz udah ngendon duluan tu

    ReplyDelete
  3. keren banget..pemaparannya cerdas, istilah istilahnnya unik....saya jatuh cinta pada puisi ini karena sangat bernyawa

    ReplyDelete